Tuesday, January 17, 2012

Walter Mazzarri Sangat Kecewa Dengan Penampilan Napoli

Walter Mazzarri Sangat Kecewa Dengan Penampilan Napoli

Walter Mazzarri Sangat Kecewa Dengan Penampilan Napoli, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya - Naples - Napoli tampil buruk setelah hanya mampu meraih hasil imbang kala menghadapi Bologna. Pelatih Napoli, Walter Mazzarri merasa amat kecewa karena skuadnya tampil di bawah standar.

Partenopei gagal menyenangkan pendukungnya sendiri usai dipaksa Bologna berbagi skor 1-1 di San Paolo, Selasa (17/1/2012) dinihari WIB.

Tim tuan rumah bahkan tertinggal duluan lewat gol Robert Aquafresca di babak pertama sebelum Edinson Cavani menyelamatkan mereka dari kekalahan lewat eksekusi penalti.

"Terlalu banyak dari kami yang tidak tampil dalam peforma terbaiknya," sahut Mazzarri kepada Sky Sport Italia. "Kami tertinggal karena kesalahan di pertahanan. Tapi penampilan seluruh tim di bawah standar."

Selain itu Mazzarri mengakui kalau timnya cukup kewalahan dan dilanda keletihan setelah kembali dari liburan jeda musim dingin.

"Kami punya banyak pemain Amerika Selatan yang melakukan perjalanan panjang dan kemudian beberapa di antaranya kembali tidak tepat waktu. Tapi terlepas dari segalanya, bahkan hari ini kami punya kesempatan untuk membawa pulang permainan," imbuh Mazzarri.


Sekian
Walter Mazzarri Sangat Kecewa Dengan Penampilan Napoli, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya .