Wednesday, January 18, 2012

Juventus Lepas Frederik Sorensen, Inter Milan Pinjamkan Jonathan

Juventus Lepas Frederik Sorensen, Inter Milan Pinjamkan Jonathan

Juventus Lepas Frederik Sorensen, Inter Milan Pinjamkan Jonathan, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya - Juventus memutuskan untuk melepas bek mudanya, Frederik Sorensen, ke Bologna. Hal serupa juga dilakukan Inter Milan, yang melepas Jonathan ke Parma dengan status pinjaman.

Frederik Sorensen sebenarnya tampil cukup menjanjikan di posisi bek kanan pada musim lalu. Tapi, kehadiran Stephan Lichtsteiner pada awal musim ini membuat bek Denmark berusia 19 tahun itu tersingkir dari tim utama.

Setelah serangkaian proses negosiasi, Bianconeri akhirnya menjual separuh kepemilikan Sorensen ke Bologna. Selanjutnya, Frederik Sorensen akan menghabiskan sisa musim dalam seragam Rossoblu.

Sebagai bagian dari kesepakatan ini, Juventus mendapatkan separuh kepemilikan gelandang Bologna, Saphir Taider. Tapi, pemain asal Prancis itu akan tetap di Bologna pada sisa musim ini.

Sebelumnya, Juventus juga sudah menjual gelandang muda asal Spanyol, Yago Falque Silva, ke Tottenham Hotspur. Spurs kemudian langsung meminjamkannya ke Southampton.

Sementara itu, Inter milan meminjamkan Jonathan ke Parma hingga akhir musim. Sempat digadang-gadang sebagai penerus Maicon, bek Brasil berusia 25 tahun itu tak kunjung bersinar sejak digaet dari Santos pada awal musim ini.

AC Milan, yang tengah mengalami krisis gelandang, meminjam Alexander Merkel dari Genoa. Dia akan memperkuat Rossoneri hingga akhir musim.

Milan menjual separuh kepemilikan Merkel ke Genoa pada awal musim ini sebagai bagian kesepakatan transfer Stephan El Shaarawy. Tapi, cederanya Alberto Aquilani, Gennaro Gattuso, dan Kevin-Prince Boateng membuat Il Diavolo Rosso memulangkan pemain asal Jerman itu untuk sementara waktu.


Sekian Juventus Lepas Frederik Sorensen, Inter Milan Pinjamkan Jonathan, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya .