Tuesday, January 17, 2012

Dibandingkan Carlos Tevez, Inter Milan Disarankan untuk Membeli Pato

Dibandingkan Carlos Tevez, Inter Milan Disarankan untuk Membeli Pato

Dibandingkan Carlos Tevez, Inter Milan Disarankan untuk Membeli Pato, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya - AC Milan sudah menyatakan mundur, Inter Milan dianggap berada di posisi terdepan untuk mengontrak Carlos Tevez. Tapi daripada membeli striker Argentina itu, Nerazzurri disarankan memboyong Alexandre Pato saja.

Demikian pernyataan yang dilontarkan mantan bek Inter Milan, Marco Materazzi terkait rencana Inter memboyong Carlos Tevez dari Manchester City. Meski sejauh ini kabar pembelianCarlos Tevez masih simpang siur, Inter Milan disarankan membatalkan rencana tersebut.

Yang mengejutkan adalah saat Materazzi justru menyarankan mantan timnya itu memboyong Alexandre Pato, yang tak lain adalah striker andalan AC Milan. Pato disebut Matrix punya kemampuan lebih baik dibanding Tevez.

"Carlos Tevez? Jika saya adalah Inter Milan, saya akan secepatnya mendatangkan Alexandre Pato. Dia adalah striker terkuat yang ada sekarang ini. Saya tidak berpikir Tevez akan datang," sahut Materazzi dalam wawancaranya dengan RMC Radio dan dikutip dari Football Italia.

Beberapa pekan lalu memang sempat tersiar kabar kalau hubungan Alexandre Pato dengan Massimiliano Allegri merenggang, yang membuat Paris Saint Germain sempat mengajukan tawaran 35 juta euro buat 'Si Bebek'. Namun baik Pato maupun Allegri dan kubu Milan kemudian menyatakan tak ada masalah di antara mereka.

Meski jadi rival, perpindahan pemain antara kedua klub telah terjadi beberapa kali. Namun hampir bisa dipastikan kalau Rossoneri tak akan menjual bintang mudanya itu ke tim lawan.


Sekian Dibandingkan Carlos Tevez, Inter Milan Disarankan untuk Membeli Pato, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya .