Thursday, January 19, 2012

Pep Guardiola: Pertarungan Belum Selesai Karena Masih Ada 1 laga

Pep Guardiola: Pertarungan Belum Selesai Karena Masih Ada 1 laga

Pep Guardiola: Pertarungan Belum Selesai Karena Masih Ada 1 laga, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar - Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, mengingatkan timnya untuk tak terlalu puas. Sebab, pertarungan lawan Real Madrid belum selesai, masih ada satu pertandingan lagi.

Barcelona menang 2-1 di kandang Madrid pada leg pertama perempat final Copa del Rey. Menurut Pep Guardiola, Madrid tetap berbahaya dan bisa mengubah keadaan di leg kedua, meski akan digelar di kandang Barcelona.

"Kami tahu harus mencetak gol (di kandang Madrid). Tapi, pertarungan belum selesai. Real Madrid selalu bertarung. Sekarang, kami fokus ke liga (Liga BBVA) yang akan digelar empat hari lagi (lawan Malaga)," terang Pep Guardiola.

Pep Guardiola: Pertarungan Belum Selesai Karena Masih Ada 1 laga - Seperti partai "El Clasico" lainnya, pertandingan pada Rabu atau Kamis (19/1/2012) dini hari WIB itu berlangsung panas dan keras. Barcelona menilai, Pepe seharusnya terkena kartu merah karena beberapa kali melakukan pelanggaran keras, termasuk dengan sengaja menginjak tangan Lionel Messi. Namun, Pep Guardiola tak mau membahasnya.

"Pepe? Para pemain membicarakannya. Tapi, saya tak melihat apa yang ia lakukan. Kalau lewat televisi baru jelas," jawabnya.

Sekian Pep Guardiola: Pertarungan Belum Selesai Karena Masih Ada 1 laga, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar