Thursday, January 19, 2012

Juventus Lepas Frederik Sorensen ke Bologna

Juventus Lepas Frederik Sorensen ke Bologna

Juventus Lepas Frederik Sorensen ke Bologna, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya - Juventus bertukar pemain dengan Bologna pada bursa transfer musim dingin Januari ini.

La Vecchia Signora melepas separuh kepemilikan pemain muda asal Denmark, Frederik Sorensen kepada Bologna, yang "ditukar" dengan pemain Bologna, Saphir Taider.

Dalam situs resmi klub, pihak Bianconeri menyatakan, "Juventus telah mencapai kata sepakat dengan Bologna mengenai transfer Frederik Sorensen. Pemain bertahan asal Denmark itu akan bergabung dengan I Rossoblu dengan status kepemilikan bersama,"

Juventus Lepas Frederik Sorensen ke Bologna - Dengan tercapainya deal ini, maka Frederik Sorensen akan berkostum Bologna selama enam bulan ke depan hingga nantinya tercapai kesepakatan baru antar kedua tim.

Sementara Taider tetap bermain di Renato Dal'Ara karena Juventus meminjamkan pemain muda asal Prancis itu untuk mendapat jam terbang di tim inti.


Sekian Juventus Lepas Frederik Sorensen ke Bologna, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya .