Tuesday, January 17, 2012

Kemenangan yang Kurang Sempurna ungkap Joe Hart

Kemenangan yang Kurang Sempurna ungkap Joe Hart

Kemenangan yang Kurang Sempurna ungkap Joe Hart, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya - Wigan - Kiper Manchester City, Joe Hart, mengakui bahwa penampilan timnya tidak ciamik ketika mengalahkan Wigan Athletic. Namun, ia mengatakan bahwa skor 1-0 saja sudah cukup.

Bertanding di DW Stadium, Selasa (17/1/2012) dinihari WIB, City meraih kemenangan berkat gol tunggal yang diciptakan oleh Edin Dzeko di menit ke-21. Gol tersebut tidak diawali oleh permainan terbuka, melainkan diawali oleh sebuah tendangan bebas, yang artinya terjadi dengan diawali oleh kesalahan pemain Wigan Athletic.

The Citizens kemudian menciptakan 14 tembakan di mana enam di antaranya berstatus tepat sasaran sepanjang laga. Namun, mereka tetap tak mampu menambah keunggulan atas tuan rumah. Sejumlah peluang yang tercipta berhasil dimentahkan Ali Al-Habsi atau diakhiri dengan penyelesaian yang kurang baik.

"Ini bukan kemenangan yang cantik. Pujian untuk Wigan Athletic yang berhasil menyulitkan, bagi saya. Namun, kami memang tidak luar biasa di laga tandang, jadi ini adalah kemenangan penting," ujar Hart di BBC.

"Saya punya sedikit tugas di tim ini. Namun, terkadang Anda harus membuat penyelamatan dan saya bisa melakukannya," lanjut kiper tim nasional Inggris ini.

Sementara itu, manajer Wigan Athletic, Roberto Martinez, menyesali satu gol yang masuk ke gawang timnya. Padahal, ia menilai, timnya sudah bermain cukup bagus di babak kedua.

"Sikap kami dalam mengakhiri laga ini menyenangkan saya. Kami punya babak pertama yang terburuk sepanjang musim ini; terlalu berhati-hati dan buruk dalam menguasai bola."

"Di babak kedua, Anda melihat bahwa kami punya peluang. Saya kecewa karena kesempatan terbaik City datang akibat kesalahan kami dan kami dihukum oleh sebuah gol dari situasi bola mati," tukas Martinez.


Sekian
Kemenangan yang Kurang Sempurna ungkap Joe Hart, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya .