Tuesday, January 17, 2012

Akhirnya Edin Dzeko Berhasil Mencetak Gol

Akhirnya Edin Dzeko Berhasil Mencetak Gol

Akhirnya Edin Dzeko Berhasil Mencetak Gol, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya - Wigan - Setelah lama tak mencetak gol, Edin Dzeko akhirnya berhasil mengakhiri kemandulannya. Golnya tersebut terasa makin manis karena juga menghasilkan tiga poin berharga untuk Manchester City.

Sebelum laga kontra Wigan Athletic, Selasa (17/1/2012) dinihari WIB, terakhir kali Edin Dzeko mencetak gol adalah pada 6 November 2011 silam. Kala itu, satu golnya ke gawang Queens Park Rangers membantu City menang 3-2 di ajang Premier League.

Setelah gol tersebut, penyerang internasional Bosnia-Herzegovina ini bagai kehilangan ketajamannya di depan gawang lawan. Dia melalui total 14 pertandingan di semua ajang, baik bersama City maupun Bosnia, tanpa mencatatkan namanya di papan skor.

Paceklik gol tersebut akhirnya berakhir dinihari tadi. Gol semata wayangnya ke gawang Wigan memenangkan City dan memastikan The Citizens tetap berjarak tiga poin dari rival sekotanya, Manchester United, di papan klasemen.

Gol tersebut adalah gol ke-11 Edin Dzeko di Premier League musim ini atau yang ke-14 di semua kompetisi yang diikuti City.

"Sebenarnya, saya bisa mencetak satu atau dua gol lagi. Tapi, saya senang dengan tiga poin ini karena ini pertandingan yang sulit dan Wigan bermain sangat baik," aku Edin Dzeko yang dikutip AFP.

"Saya senang bisa mencetak gol dan membantu tim saya menang. Dalam sepakbola, kadang-kadang Anda mencetak gol dan kadang-kadang tidak, tapi saya senang hari ini," tambah eks pemain Wolfsburg ini.

Manajer City, Roberto Mancini, juga ikut sumringah dengan keberhasilan Edin Dzeko mencetak gol lagi.

"Saya sangat senang untuknya karena dia layak mencetak gol," katanya.

"Dia mencetak gol yang sangat penting ini untuk kami dan saya harap dia bisa terus begitu pada pertandingan selanjutnya," ujar Mancini.

Akhir pekan ini, City akan menjamu Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League. Di pertemuan pertama di kandang Spurs, Edin Dzeko sukses membukukan empat gol. Bagaimana dengan besok?


sekian
Akhirnya Edin Dzeko Berhasil Mencetak Gol, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya .