Tuesday, January 17, 2012

Paolo Maldini Sedang Dekat dengan PSG

Paolo Maldini Sedang Dekat dengan PSG

Paolo Maldini Sedang Dekat dengan PSG, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya - Paris - Bagaimana kabar Paolo Maldini setelah pensiun sebagai pesepakbola profesional? Mantan kapten AC Milan itu tampaknya akan mulai bekerja di belakang layar, dengan Paris Saint-Germain sebagai tujuannya.

Rumor kedekatan Paolo Maldini dengan PSG mengemuka karena di Les Parisiens ada dua orang dekat bek legendaris Italia itu semasa di Milan. Carlo Ancelotti kini menjabat pelatih, sedangkan Leonardo jadi direktur olahraga PSG.

Kabar ini makin menguat setelah Paolo Maldini terlihat berada tribun Parc des Princes kala PSG menghadapi Tolouse dalam lanjutan Ligue 1.

"Paolo Maldini datang karena dia penasaran. Apakah dia akan bergabung dan menjadi staf PSG? Dia sudah dekat dengan kami," jelas Leonardo yang dikutip ESPN Star.

"Visi sepakbolanya sangat lengkap. Saya tidak bilang dia akan bekerja dengan kami. Dia akan memilah masa depannya sendiri dengan tenang, tapi dia pasti akan tetap dekat dengan kami," ungkapnya.

Paolo Maldini sendiri tak menampik kemungkinan dirinya akan bergabung dengan Ancelotti dan Leonardo di PSG.

"Saya ada di antara teman-teman. Saya merasa ada di rumah," akunya.

"Saya selalu bilang bahwa saya siap mempertimbangkan proposal apa pun dalam dunia sepakbola. Tapi, saya tak akan menawarkan diri saya ke siapa pun dan saya tak akan pernah melakukannya," Ungkap Paolo Maldini .


Sekian
Paolo Maldini Sedang Dekat dengan PSG, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya .