Saturday, January 21, 2012

Jose Mourinho Cuekin Kaka Selama 4 Bulan

Jose Mourinho Cuekin Kaka Selama 4 Bulan

Jose Mourinho Cuekin Kaka Selama 4 Bulan, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya - Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon mengeluarkan pernyataan mengejutkan tentang timnya. Ia menyebut bahwa Kaka memiliki hubungan kurang baik dengan Jose Mourinho.

Calderon mengungkapkan bahwa Mourinho telah mendiamkan Kaka selama 4 bulan terakhir. Ternyata Kaka tidak sendirian dalam masalah tersebut. Calderon juga mengungkapkan bahwa beberapa pemain Spanyol dan Nuri Sahin juga tidak senang dengan situasi yang tengah terjadi dengan sang pelatih.

Jose Mourinho Cuekin Kaka Selama 4 Bulan - "Para pemain tak lagi bahagia. Mourinho tidak pernah berbicara sekalipun dengan Kaka selama 4 bulan terakhir," ujar presiden Real Madrid selama periode 2006 hingga 2009 tersebut.

"Para pemain Spanyol tidak bahagia dengan situasi mereka karena perlakuan istimewa yang diberikan oleh Mourinho kepada para pemain Portugal."

"Dan juga ada situasi yang dialami Sahin. Alasan dia tak bermain adalah karena Mourinho tak menyukainya."

sekian Jose Mourinho Cuekin Kaka Selama 4 Bulan, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya .