Saturday, January 21, 2012

Antonio Conte Hanya Bidik Scudetto, Bukan Lolos ke Eropa Saja

Antonio Conte Hanya Bidik Scudetto, Bukan Lolos ke Eropa Saja

Antonio Conte Hanya Bidik Scudetto, Bukan Lolos ke Eropa Saja, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya - Allenatore Juventus, Antonio Conte, menegaskan bahwa tidak ada ambisi lain dari timnya saat ini kecuali Scudetto Serie A musim ini.

Berbicara dalam konferensi pers jelang laga melawan Atalanta akhir pekan ini, Conte mengungkapkan targetnya ini. Bukan runner up dan peringkat ketiga untuk lolos ke Liga Champions yang diinginkan Juve saat ini, lebih dari itu.

�Jika sekarang saya langsung ditawari finish di peringkat ketiga, saya tidak akan mengambilnya," tegas Conte. "Saya berkewajiban memberikan yang terbaik dan memimpikan target besar."

Antonio Conte Hanya Bidik Scudetto, Bukan Lolos ke Eropa Saja - Si Nyonya Tua kini berada di puncak klasemen sementara Serie A, yang menyisakan setengah musim saja. Pelatih yang musim lalu menukangi Siena ini berharap mereka tetap di Capollista hingga akhir musim pada Juni nanti.

Ia menerangkan, "Saya tidak menargetkan pada Juni nanti kami berada di pilihan minimal."

"Kami ingin berada di puncak karena kami menunjukkan determinasi yang tinggi, semangat dan keinginan untuk selalu menang," tutup mantan gelandang yang juga lama memperkuat Juve tersebut.

sekian Antonio Conte Hanya Bidik Scudetto, Bukan Lolos ke Eropa Saja, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya .