Tuesday, January 17, 2012

Roberto Mancini Cukup Baik dengan Hasil 1-0

Roberto Mancini Cukup Baik dengan Hasil 1-0

Roberto Mancini Cukup Baik dengan Hasil 1-0, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya - Manchester - Dengan liga yang memasuki masa krusial, plus kondisi skuad yang bisa dibilang tak begitu ideal, Roberto Mancini mulai meminta timnya untuk menang meski bermain biasa-biasa saja. Hasil 1-0 atas Wigan pun sudah disyukurinya.

Roberto Mancini Sebelum laga melawan Wigan, posisi City di klasemen sementara ditempel ketat oleh sang rival sekota, Manchester United. Kedua tim mengoleksi nilai sama, yakni 48. Kondisi itu menempatkan City pada status "wajib menang" kala menghadapi The Latics.

Di tengah situasi seperti itu, Roberto Mancini ditinggal gelandang bertahan andalannya, Yaya Toure, yang pergi bertugas membela negara di Piala Afrika. Sementara David Silva diganggu cedera. Meski masih memiliki Nigel De Jong dan Gareth Barry, pilihan Mancini di sektor gelandang bertahan tergolong tipis.

Silva akhirnya bisa dimainkan dan menyumbang satu assist untuk satu-satunya gol City--yang diciptakan oleh Edin Dzeko. Hasil yang kemudian disyukuri oleh Roberto Mancini, mengingat City punya begitu banyak peluang, namun gagal dimanfaatkan dengan baik.

"Ini adalah kemenangan yang penting. Ketika Anda hanya menang 1-0, sangat wajar merasa tegang," ujarnya di BBC.

"Saya turut senang untuk Edin Dzeko, dia layak untuk mencetak gol dan saya berharap dia bisa melanjutkannya di pertandingan berikutnya."

"Kami punya banyak pemain yang tak bisa dimainkan, jadi tidak terlalu penting bermain bagus, yang penting mendapatkan hasilnya," tegas Roberto Mancini.

Berkat kemenangan atas Wigan itu, City menjauhi MU dengan selisih tiga angka di klasemen sementara.


Sekian Roberto Mancini Cukup Baik dengan Hasil 1-0, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya .