Tuesday, January 17, 2012

Nomor Baju 24 Chelsea Resmi Dimiliki Gary Cahill

Nomor Baju 24 Chelsea Resmi Dimiliki Gary Cahill

Nomor Baju 24 Chelsea Resmi Dimiliki Gary Cahill, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya - Resmi sudah proses negosiasi transfer Gary Cahill dari Bolton Wanderers ke Chelsea, pemain Internasional Inggris tersebut bakal memakai kostum bernomor punggung 24.

Gary Cahill adalah pemain pertama yang didatangkan manajer Andre Villas-Boas pada bursa transfer Januari, dengan nilai transfer sebesar tujuh juta Poundsterling, menyusul pembicaraan intensif selama dua pekan mengenai isi kontrak sang pemain.

Kedua pihak dilaporkan sepakat dengan gaji sebesar 80.000 Pounds per pekan, lebih sedikit 20.000 Pounds dari yang jumlah yang diminta Gary Cahill.

"Chelsea adalah klub besar, ini adalah klub yang ingin memenangi beberapa trofi musim ini dan musim berikutnya, dan ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk menjadi bagian dari hal itu," ujar Gary Cahill pada situs resmi klub.

"Kesempatan seperti ini, tidak bisa anda tolak," tambahnya.

Meskipun menjadi bagian dari pertahanan Bolton, yang merupakan salah satu yang terburuk di Liga Utama Inggris musim ini, Gary Cahill berpasangan cukup baik dengan kapten Chelsea, John Terry, di level Internasional.

Arsenal dan Tottenham Hotspur juga tertarik pada Gary Cahill, namun Chelsea merupakan penawar paling serius di bursa transfer Januari, di mana Bolton juga ingin menarik keuntungan finansial dari pemain yang sedang menjalani enam bulan terakhir dari kontraknya.

Nilai transfer telah disepakati pada akhir bulan lalu, namun negosiasi dengan pihak pemain sempat terbentur masalah, ketika AVB mengakui kalau klub dan pemain 'terpisah beberapa mil' mengenai gaji Gary Cahill.

Laporan-laporan yang ada menyebutkan kalau selisih tersebut sebesar 30.000 Pounds, di mana Chelsea bertekad untuk tidak memboroskan uang di anggaran gaji pemain secara keseluruhan.


Sekian
Nomor Baju 24 Chelsea Resmi Dimiliki Gary Cahill, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya .