Wednesday, January 18, 2012

Kepribadian di Luar Lapangan Penting bagi Cristian Ronaldo

Kepribadian di Luar Lapangan Penting bagi Cristian Ronaldo

Kepribadian di Luar Lapangan Penting bagi Cristian Ronaldo, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya - Sepakbola akan selalu jadi prioritas utama buat Cristian Ronaldo. Akan tetapi, menurut bintang Real Madrid itu, image di luar lapangan juga tak kalah penting bagi dirinya.

Performa Cristian Ronaldo di atas lapangan jelas tidak perlu diragukan lagi. Di musim ini saja, ia telah mencetak 26 gol dari 27 kali tampil bersama Madrid.

Sementara itu di luar lapangan, gaya mantan pemain terbaik dunia turut menyedot perhatian. Bukan cuma soal style berpakaian yang senantiasa keren tapi juga kehidupan glamornya.

"Gaya memang sangat penting," papar Cristian Ronaldo kepada majalah Spanyol, DT. "Sepakbola selalu yang pertama, namun imejku adalah yang kedua. Mereka datang datang secara bersamaan."

"Ini penting untuk melakukan hal-hal yang penting di atas lapangan, tapi penting juga untuk memiliki imej yang bagus di luar lapangan dan itu yang coba aku lakukan."

"Aku suka terlihat bagus. Aku bisa membuka lemari pakaian di pagi hari dan menghabiskan satu jam sebelum memutuskan apa yang akan ku pakai," aku pemilik julukan CR7 ini ungkap Cristian Ronaldo .

Meski banyak dipuja namun tak sedikit pula yang kurang menyukai pembawaan Cristian Ronaldo sehingga ia pernah mendapat cemoohan dari suporter lawan. Komentar miring itu ditanggapinya dengan enteng dengan menilai kalau mereka hanya iri dengan kesuksesan dan wajahnya yang tampan.

"Mungkin tidak banyak orang yang suka dengan gayaku, tapi aku adalah aku dan aku harap mereka bisa menghormati itu," imbuh Cristian Ronaldo.

"Aku tidak akan berubah untuk menyenangkan orang lain dan aku harap kepribadianku akan terlihat dalam lini pakaianku," pungkas si mantan bintang Manchester United Cristian Ronaldo.


Sekian Kepribadian di Luar Lapangan Penting bagi Cristian Ronaldo, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya