Tuesday, January 17, 2012

Jelang Laga El Clasico Real Madrid vs Barcelona Kedua Team Sama kuatnya

Jelang Laga El Clasico Real Madrid vs Barcelona Kedua Team Sama kuatnya

Jelang Laga El Clasico Real Madrid vs Barcelona Kedua Team Sama kuatnya, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya - Barcelona - Menghadapi laga sebesar El Clasico, pemain Barcelona bisa jadi sudah kehilangan rasa gugup. Dani Alves bahkan menyebut kalau dia dan rekan-rekannya selalu menikmati pertandingan kontra Real Madrid.

"Kami selalu menyukai pertandingan itu karena kami menikmatinya. Itu sesuatu yang kami nantikan. Itu kondisi yang normal. Banyak tim berhadapan lebih dari sekali sepanjang musim. Kami akan mempersiapkan diri dengan baik dan lihat saja apa yang akan terjadi," sahut Dani Alves di Marca.

Real Madrid dan Barcelona untuk kali keempat sepanjang musim ini akan kembali berhadapan. Pertemuan tersebut akan tersaji di babak perempatfinal Copa Del Rey, yang leg pertamanya akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Kamis (19/1/2012) dinihari WIB.

Pernyataan Alves tersebut bisa jadi merupakan sebuah psywar buat kubu El Real jelang pertandingan tersebut. Apalagi pada pertemuan terakhir di Bernabeu, yang terjadi 10 Desember lalu, Barcelona pulang dengan kemenangan 3-1.

Dari tiga pertandingan yang sudah keduanya lakukan di musim ini, anak didik Josep Guardiola malah belum terkalahkan: meraih dua kemenangan dan sekali imbang.

"Di Clasico pertandingannya selalu berimbang, terlepas dari keadaan tim. Pertandingan itu akan menyuguhkan laga sepakbola yang seru yang menunjukkan level kedua klub. Kami akan berkompetisi dengan fair untuk mendapatkan hasil positif di Bernabeu," tuntas wing back asal Brasil itu.


Sekian
Jelang Laga El Clasico Real Madrid vs Barcelona Kedua Team Sama kuatnya, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya .