Thursday, January 19, 2012

Eden Hazard Sangat Dijaga dengan Harga Tinggi

Eden Hazard Sangat Dijaga dengan Harga Tinggi

Eden Hazard Sangat Dijaga dengan Harga Tinggi, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya - Keinginan Chelsea dan Manchester United untuk memboyong gelandang muda Eden Hazard tampaknya sulit terwujud. Pasalnya, Lilie telah memasang harga tinggi untuk pemain asal Belgia tersebut.

Seperti dilaporkan Mirror, Lillie menyatakan tidak akan melepaskan pemainnya itu begitu saja. Pemain berumur 21 tahun itu hanya akan dilepas jika ada klub yang berani membayar sebesar 35 juta poundsterling (sekitar Rp 492 miliar).

Sejauh ini tiga klub Liga Premier, yakni Chelsea, Manchester United, dan Arsenal, yang disebut-sebut media Inggris berminat merekrut Hazard. Chelsea bahkan dikabarkan sudah menawar sebesar 25 juta poundsterling (sekitar Rp 347,2 miliar) untuk memboyong pemain asal Belgia tersebut ke Stamford Bridge.

Eden Hazard Sangat Dijaga dengan Harga Tinggi - Agen Hazard, John Binco, beberapa waktu lalu mengatakan, kemungkinan kliennya ke Inggris masih sangat terbuka. Namun, kata Binco, Eden Hazard saat ini akan berkonsentrasi lebih dulu untuk membawa Lillie kembali juara musim ini.

"Dia (Eden Hazard) seorang profesional dan menjadi bagian dari klub. Terkadang, klub harus mencoba realistis menyikapi pasar, dan Eden Hazard akan mengikuti apa pun yang diinginkan klubnya itu," ungkap John Binco.

Sekian Eden Hazard Sangat Dijaga dengan Harga Tinggi, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya .