Wednesday, January 18, 2012

Gary Cahill Mencoba Beradaptasi Hidup Baru di Chelsea

Gary Cahill Mencoba Beradaptasi Hidup Baru di Chelsea

Gary Cahill Mencoba Beradaptasi Hidup Baru di Chelsea, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya - Gary Cahill tahu bahwa mendapatkan tempat di tim utama Chelsea tidak akan mudah. Tapi, adanya nama-nama seperti John Terry dan Ashley Cole membuatnya sedikit banyak tersenyum.

Gary Cahill resmi menjadi pemain Chelsea beberapa hari lalu setelah The Blues dikabarkan membayar dana sebesar 7 juta poundsterling kepada Bolton Wanderers. Pembicaraan antara Gary Cahill dan Chelsea sendiri sempat alot lantaran sang bek disebut tak setuju dengan tawaran gaji yang diberikan oleh Chelsea. Namun, Cahill membantahnya.

"Semua cerita yang saya baca mengenai itu, tak satu pun ada yang benar," ungkap Gary Cahill dalam wawancaranya dengan situs resmi milik klub.

Di Chelsea, Gary Cahill bakal bermain bersama beberapa nama yang sudah dikenalnya sebelum ini, seperti Daniel Sturridge--yang musim lalu dipinjamkan ke Bolton--, serta Terry dan Cole. Dua nama terakhir dikenalnya ketika membela tim nasional Inggris, dan dari sini Gary Cahill akan memulai segalanya. Punya orang yang sudah dikenal, dan tentunya sudah pernah bermain bersama, membuat dirinya merasa lebih mudah beradaptasi.

"Datang ke klub seperti Chelsea, ada banyak pemain top dan pemain internasional di seluruh skuad. Jadi, akan ada kompetisi ketat dan itu tak akan mudah. Saya harap, ketika saya mendapatkan kesempatan, saya bisa memanfaatkannya dengan baik," ujar Gary Cahill

"Tentu saja bermain bersama para pemain timnas Inggris akan membantu kesepahaman satu sama lain. Tapi, saya tak mau menganggap remeh. Saya datang ke sini untuk bekerja keras dan masuk ke dalam tim."

"Memainkan laga perdana saya untuk Inggris dan bermain bersama pemain yang berpengalaman seperti John Terry adalah sebuah hal yang fantastis."

"Pekerjaan saya menjadi lebih mudah. Kini saya sudah bermain beberapa kali bersamanya dan rasanya sangat fantastis," tukas Gary Cahill.

Terry sendiri menyambut baik kedatangan Gary Cahill. Kapten bernomor punggung 26 ini menyebut sang rekan baru sebagai sosok pemain belakang yang solid, namun juga punya kecepatan.

"Dia adalah seorang bek yang solid, punya kaki kiri dan kanan yang sama bagusnya, hebat dalam duel udara, cepat dan juga bisa mencetak gol penting, yang mana akan menjadi kunci untuk keberhasilan kami."


Sekian Gary Cahill Mencoba Beradaptasi Hidup Baru di Chelsea, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya .