Wednesday, January 18, 2012

Striker Muda Asal Swansea Masuk Radar Bidikan Kenny Dalglish

Striker Muda Asal Swansea Masuk Radar Bidikan Kenny Dalglish

Striker Muda Asal Swansea Masuk Radar Bidikan Kenny Dalglish, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar - Menurut Daily Star, Liverpool memberikan tawarannya kepada Swansea untuk striker muda mereka, Scott Sinclair sebesar 5 juta Poundsterling.

Pemain berusia 22 tahun tersebut tampil cukup impresif bersama Swans musim ini, dan berhasil menjadikan klub asal Wales tersebut sebagai salah satu yang patut diwaspadai.

Dan pelatih Liverpool, Kenny Dalglish menjadi salah satu yang menginginkan mantan pemain binaan Chelsea ini.

Sinclair yang telah mencetak 25 gol sejak bergabung pada musim 2010-2011 ini pun memiliki kemampuan yang cukup komplit, hal ini karena dirinya bisa bermain di mana saja.

Sinclair tidak hanya bisa bermain sebagai seorang striker, dirinya mampu bermain melebar di kedua sayap, dan juga mampu bermain baik di posisi gelandang.

Dengan absennya Luis Suarez hingga pertengahan Februari nanti, dan belum moncernya performa Andy Carroll, Sinclair diyakini bisa menjadi pemain pengganti yang sepadan.


Sekian
Striker Muda Asal Swansea Masuk Radar Bidikan Kenny Dalglish, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar .