Wednesday, January 18, 2012

Pepe Diragukan Bisa Ikut Pertandingan di Laga El Clasico

Pepe Diragukan Bisa Ikut Pertandingan di Laga El Clasico

Pepe Diragukan Bisa Ikut Pertandingan di Laga El Clasico, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya - Jose Mourinho bisa saja meladeni Barcelona tanpa diperkuat oleh bek andalan mereka Pepe yang hingga berita ini diturunkan masih menjalani perawatan atas cedera paha yang dideritanya.

Pepe mendapat cedera saat Los Blancos meraih kemenangan tipis 2-1 dari Real Mallorca di laga lanjutan La Liga akhir pekan lalu. Dan kubu Madrid sudah memberikan konfirmasi jika bek asal Portugal itu sedang menjalani perawatan dari cedera paha yang dideritanya.

Seperti pada laga El Clasico sebelumnya, Pepe dipersiapkan Mourinho untuk memberi pengawalan ketat kepada Lionel Messi. Namun kini rencana itu bisa saja berubah setelah kondisinya diragukan untuk turun bermain di laga nanti.

Laga leg pertama perempat final Copa del Rey bakal digelar di Santiago Bernabeu pada hari Kamis (19/01) pukul 04.00 dini hari.


Sekian
Pepe Diragukan Bisa Ikut Pertandingan di Laga El Clasico, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya .