Wednesday, January 18, 2012

Barcelona Mengincar Bintang Muda Asal Brasil 'Sao Paulo'

Barcelona Mengincar Bintang Muda Asal Brasil 'Sao Paulo'

Barcelona Mengincar Bintang Muda Asal Brasil 'Sao Paulo', Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya - Tidak hanya Neymar, Barcelona juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bintang muda asal Brasil tersebut, Lucas.

Meski pelatih Barcelona Pep Guardiola beberapa kali mengatakan timnya tak akan belanja pemain pada bursa transfer musim dingin ini, namun tim raksasa Catalan tersebut tetap dikaitkan dengan sejumlah bakat muda dari Brasil.

Lucas yang bermain di Sao Paulo, juga menjadi incaran beberapa tim besar Eropa, meski ia diprediksi akan bertahan di Brasil hingga musim panas mendatang.

Menurut laporan Cadena Ser, pihak Barcelona telah melakukan kontak dengan Sao Paulo untuk membahas ketertarikan mereka pada pemain potensial berusia 19 tahun tersebut.

Presiden Barcelona Sandro Rosell, dikenal dekat dengan sepak bola Amerika Latin sehingga tak tertutup kemungkinan Lucas bakal pindah ke Nou Camp.


Sekian
Barcelona Mengincar Bintang Muda Asal Brasil 'Sao Paulo', Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya .