Wednesday, January 18, 2012

Barcelona Akan Dapatkan Neymar di Tahun 2014 Ungkap Sandro Rosell

Barcelona Akan Dapatkan Neymar di Tahun 2014 Ungkap Sandro Rosell

Barcelona Akan Dapatkan Neymar di Tahun 2014 Ungkap Sandro Rosell, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya - Presiden Barcelona, Sandro Rosell memberikan isyarat jika La Blaugrana bakal mendapatkan bintang Sandro Rosell, Neymar di tahun 2014 mendatang.

Barcelona bersama dengan rival abadinya, Real Madrid disebut-sebut sedang mengejar pemain berusia 19 tahun itu pada sejak musim panas lalu. Sedangkan Neymar sendiri mengatakan tidak akan meninggalkan Sandro Rosell sebelum gelaran Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Brasil. Tak hanya itu, Neymar juga menandatangani kontrak baru pada Jumat (13/01) lalu.

"Setelah tahun 2014 ketika kontraknya berakhir, kita lihat saja nanti. Ketika itu kami akan mengambil langkah selanjutnya untuk mendatangkannya," ucap Sandro Rosell kepada COM Radio.

"Neymar adalah target jangka panjang. Kami akan terus memantaunya."

Sandro Rosell juga menolak akan melakukan perjamuan tradisional dengan Presiden Madrid, Florentino Perez pada hari Rabu (18/01) waktu setempat ketika kedua tim bertemu di perempat final Copa del Rey.

"Perjamuan itu akan terlalu berlebihan. lebih baik seperti ini. Kami berdua akan bertemu di Bernabeu dengan segelas anggur dan saling memberikan ucapan selamat tahun baru," pungkas Sandro Rosell.


Sekian
Barcelona Akan Dapatkan Neymar di Tahun 2014 Ungkap Sandro Rosell, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya .