Saturday, January 21, 2012

Kenny Dalglish memberi Perlakuan Khusus Kepada Craig Bellamy

Kenny Dalglish memberi Perlakuan Khusus Kepada Craig Bellamy

Kenny Dalglish memberi Perlakuan Khusus Kepada Craig Bellamy, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya - Craig Bellamy mendapat perlakuan khusus dari pelatihnya di Liverpool. Kenny Dalglish mengatur porsi pertandingan Bellamy agar ia dapat tampil maksimal.

Musim ini Bellamy telah menjalani 20 pertandingan bersama Liverpool di segala kompetisi. Meski begitu ia hanya menjadi starter selama 9 pertandingan. Dalglish memang sengaja mengatur jumlah pertandingan bagi Bellamy agar pemainnya tersebut dapat menjaga kebugarannya.

Kenny Dalglish memberi Perlakuan Khusus Kepada Craig Bellamy - "Beberapa pemain memerlukan penanganan yang lebih baik daripada yang lain namun pemain itu sendiri juga harus dapat mengatur diri mereka sendiri," ujar Dalglish.

"Craig selalu melakukan persiapan dengan fantastis untuk tiap pertandingan. Saya yakin banyak pemain lain di luar sana yang juga sama seperti itu. Namun dia memiliki pengetahuan hebat bagaimana caranya melakukan persiapan."

"Beberapa dapat bermain lebih lama dan lebih keras daripada yang lain. Kami hanya ingin memberikan kepada mereka peluang terbaik untuk tampil sebaik yang mereka bisa.:

"Kami tak dapat memaksa pemain turun ke lapangan jadi kami harus mencoba dan mengatur bagaimana mereka tampil di lapangan dan berapa lama mereka di sana."

"Untuk kebugaran dari pemain sendiri rasanya tidak adil bagi kebanyakan pemain untuk selalu menjadi starter dalam setiap pertandingan."

sekian
Kenny Dalglish memberi Perlakuan Khusus Kepada Craig Bellamy, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya .