Wednesday, January 18, 2012

Jelang Pertandingan Madrid vs Barcelona Di Laga El Clasico

Jelang Pertandingan Madrid vs Barcelona Di Laga El Clasico

Jelang Pertandingan Madrid vs Barcelona Di Laga El Clasico, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya - Dalam sejarah panjang Copa del Rey, El Clasico sudah hadir 17 kali. Dari jumlah tersebut Real Madrid dan Barcelona tercatat cukup berimbang, memberi indikasi akan sengitnya pertemuan kedua kesebelasan di perempat final kali ini.

Kali pertama dihelat pada tahun 1902 silam, ajang Copa del Rey sudah beberapa kali berganti sebutan, mulai dari Copa Alfonso XIII, Copa Presidente, dan Copa Generalisimo.

Dari perjalanan tahun itu, Barcelona dan Real Madrid sudah dihadapkan pada 17 kesempatan, dengan memainkan 29 pertandingan yang 6 di antaranya adalah partai final.

Dicatat situs Barcelona, Los Cules untuk sementara unggul tipis atas Los Merengues di pertemuan-pertemuan tersebut. Barca punya 9 kemenangan dan 59 gol sedangkan Real Madrid memiliki 8 kemenangan dan 56 gol.

Barcelona dan Real Madrid sendiri sudah langsung bertemu sejak kali pertama ajang ini dihelat. Pada tahun 1902 El Clasico hadir di semifinal Copa Alfonso XIII dan Barca muncul jadi pemenang dengan skor 3-1.

Musim lalu, El Clasico juga hadir di Copa del Rey saat kedua kesebelasan berebut trofi juara di partai puncak. Real Madrid menjadi kampiun berkat gol tunggal Cristiano Ronaldo di waktu tambahan.

Untuk musim ini, El Clasico muncul di perempatfinal untuk kali keenam sepanjang sejarah ajang tersebut. Lima pertemuan sebelumnya di perempatfinal berakhir dengan tiga kemenangan bagi El Barca dan dua sisanya untuk El Real, lagi-lagi memperlihatkan betapa duel kedua tim itu sudah sama - sama kuat dan niscaya akan terus berjalan sengit dan berjalan dengan ketat.


Sekian Jelang Pertandingan Madrid vs Barcelona Di Laga El Clasico, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya .