Thursday, January 19, 2012

Gary Cahill: Bergabung Ke Chelsea Sangat Bagus Untuk Timnas Inggris

Gary Cahill: Bergabung Ke Chelsea Sangat Bagus Untuk Timnas Inggris

Gary Cahill: Bergabung Ke Chelsea Sangat Bagus Untuk Timnas Inggris, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya - Gary Cahill menegaskan jika keputusannya bergabung dengan Chelsea hanya akan memberi manfaat pada timnas Inggris jelang perhelatan Euro 2012.

Bek berusia 26 tahun itu resmi berseragam The Blues setelah digaet dari Bolton, dan sudah pernah bermain bersama John Terry serta Ashley Cole di pentas internasional, ia merasa jika lebih banyak kerja sama di level klub hanya akan menguntungkan The Three Lions.

Gary Cahill: Bergabung Ke Chelsea Sangat Bagus Untuk Timnas Inggris -"Saya yakin manajer Inggris senang bahwa di sini ada kesempatan kami bisa bermain bersama tapi Anda harus menghormati fakta bahwa saya harus meraih posisi saya dalam tim lewat kerja keras di sesi latihan," tuturnya pada Chelsea TV.

"Datang di klub seperti Chelsea, di mana ada pemain internasional kelas atas di seluruh skuad, jadi akan ada kompetisi yang kuat serta itu tak akan mudah. Saya hanya berharap bisa memanfaatkan peluang yang datang."

"Jelasnya bermain dengan para pemain Inggris akan membantu pemahaman di antara kami. Tapi saya tak mau menganggap enteng semuanya. Saya datang ke sini untuk bekerja keras dan terutama mencoba mendapatkan tempat di tim inti," ungkapnya.

"Sungguh fantastis tampil kali pertama untuk Inggris bersama seseorang penuh pengalaman dan sebagus John Terry. Itu membuat tugas saya kian mudah dan saya sudah bermain beberapa kali dengannya, dan itu sungguh fantastis."

Sekian Gary Cahill: Bergabung Ke Chelsea Sangat Bagus Untuk Timnas Inggris, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya .