Friday, January 27, 2012

Slamet Nurcahyo Selangkah Menuju Persiba

Slamet Nurcahyo Selangkah Menuju Persiba

Mantan playmaker Persibo Bojonegoro, Slamet Nurcahyo, memutuskan untuk bergabung di Persiba Bantul, yang merupakan bekas klubnya pada kompetisi Divisi Utama musim lalu.

Slamet Nurcahyo merupakan salah satu dari tujuh pemain Persibo yang menolak bermain di Liga Primer Indonesia (LPI) sehingga dia memutuskan untuk mencari klub lain yang membutuhkan jasanya. Kebetulan, selain Persiba Bantul, klub DIY lainnya yang juga pernah diperkuat Cahyo, panggilan akrab Slamet Nurcahyo, PSS Sleman, juga menaruh minat.

Meski menjatuhkan pilihan ke Persiba, Cahyo mengaku belum resmi. Sebab, sampai saat ini dia belum menandatangi surat kontrak dengan manajemen Persiba. Pihaknya juga masih menunggu keputusan dari PSSI mengenai perpindahannya ini.

Meskipun sudah terjadi deal, namun kubu Persiba Bantul belum bisa secepatnya menurunkan menjadi pemain inti dalam laga terdekat. Cahyo, pada musim lalu merupakan tulang punggung Persiba dan nyaris membawa klub asal Bantul tersebut lolos ke Liga Super.

Bergabungnya Cahyo ini juga disambut gembira Pelatih Persiba Bantul, Eduard Tjong. Edu, sapaan akrabnya mengaku gembira dengan kabar ini. Edu sudah hapal betul dengan karakter permainan Slamet Nurcahyo.-,