Wednesday, January 25, 2012

Jika Jose Mourinho Pergi, Pemain Asal Portugal Juga Pergi

Jika Jose Mourinho Pergi, Pemain Asal Portugal Juga Pergi

Jika Jose Mourinho Pergi, Pemain Asal Portugal Juga Pergi, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online,
Agen Bola Terbesar
- Sentimen nasionalisme di kubu Real Madrid nampaknya benar-benar ada. Sejumlah pemain Portugal yang ada di skuad El Real kabarnya siap pergi jika sang entrenador Jose Mourinho meninggalkan Los Blancos di akhir musim ini.

Kabar tak sedap terus menghinggapi kubu Madrid setelah dikalahkan rival utamanya Barcelona pada laga leg kedua perempatfinal Copa del Rey, tengah pekan lalu. Mulai dari cemoohan fans, hingga keretakan antar pemain dan pelatih menjadi sorotan utama media Spanyol.

Ya, usai kekalahan tersebut, Mourinho memang harus menerima kritikan fans. Lebih dari itu, dia juga tidak lagi mendapat respek dari para pemainnya, bahkan sempat beradu mulut dengan Sergio Ramos dan Iker Casillas.

Kini gosip terbaru menyebutkan ada sentimen nasionalisme di Madrid. Para pemain asal Spanyol mengaku tidak puas dengan perlakuan Mou yang dianggap menganakemaskan para pemain asal Portugal yang juga banyak menghuni skuad Madrid musim ini.

Serangkaian permasalahan ini pun kabarnya membuat Mou gerah dan berniat hengkang dari Santiago Bernabeu, akhir musim ini. Namun, kepergian Mou diprediksi bakal semakin menguatkan isu sentimen nasionalis di kubu Madrid.

Sebagaimana dikutip Sport, Selasa (24/1/2012), sejumlah pemain Madrid asal Portugal kabarnya akan mengikut jejak Mou hengkang dari Madrid. Cristiano Ronaldo, Pepe, Ricardo Carvalho, Fabio Coentra dan juga pemain asal Argentina, Angel Di Maria dikabarkan siap meninggalkan Madrid, jika Mou benar-benar pergi .

Sekian Jika Jose Mourinho Pergi, Pemain Asal Portugal Juga Pergi, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online,
Agen Bola Terbesar
.