Wednesday, January 25, 2012

Samir Nasri Kepercayaan Dirinya Kembali Muncul dan semangat

Samir Nasri Kepercayaan Dirinya Kembali Muncul dan semangat

Samir Nasri Kepercayaan Dirinya Kembali Muncul dan semangat, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar - Ambisi Samir Nasri untuk unjuk kemampuan akhirnya tercapai. Sebiji gol yang ditorehkan ke gawang Tottenham Hotspur membuat kepercayaandiri Nasri meninggi. Apalagi, performanya dianggap belum maksimal, dan tak sebanding dengan harga yang dikeluarkan Man. City untuk memboyongnya dari Arsenal.

Demi menepis semua anggapan miring tentangnya, Nasri pun mengaku ada satu target yang harus diwujudkan. Target itu adalah mencetak gol dan tampil produktif demi membungkam semua kritik yang menghujaninya. Dan dia pun bersyukur gol itu akhirnya hadir.

�Gol ini sangat aku butuhkan setelah kritik dari orang-orang. Aku butuh gol ini untuk membuktikan aku 100 persen bersama Man. City. Aku ingin tampil baik dan menunjukkan kepada semua orang apa yang bisa kulakukan. David Silva menyodorkan bola sempurna, dan aku mencetak gol,� beber Nasri.

Pada laga melawan Tottenham, Man. City hampir gagal menang setelah Gareth Bale mencetak gol yang memaksa skor menjadi 2-2. Namun eksekusi penalti Mario Balotelli pada masa injury time berhasil mengamankan tiga poin The Citizens.

�Inilah pertandingan yang semua orang ingin mainkan. Pertandingan gila antara dua tim terbaik di Inggris. Aku rasa semua orang menikmati pertandingan itu. Ini hasil bagus buat kami, dan aku pribadi senang dengan penampilan tim,� pungkas Nasri.

Sekian Samir Nasri Kepercayaan Dirinya Kembali Muncul dan semangat, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar .