Tuesday, January 24, 2012

Ditawari Gaji Lumayan Besar,Pemain Barcelona Alexis Sanchez Tolak Real Madrid

Ditawari Gaji Lumayan Besar,Pemain Barcelona Alexis Sanchez Tolak Real Madrid

Ditawari Gaji Lumayan Besar,Pemain Barcelona Alexis Sanchez Tolak Real Madrid, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya - Pemain Barcelona, Alexis Sanchez ternyata pernah menolak tawaran dari Real Madrid meski ditawari gaji dua kali lipat lebih besar dari Barcelona.

Alexis Sanchez bergabung dengan Barcelona musim panas lalu dari Udinese. Namun, sebauh fakta terungkap bahwa pemain asal Cili itu pernah menolak pinangan Madrid meski ditawari gaji dua kali lipat lebih besar yang ditawarkan oleh Barcelona.

Menurut La Tercera, meski sudah mencapai kesepakatan dengan Barcelona saat masih bermain di Udinese, Alexis Sanchez mendapatkan tawaran menggiurkan dari Real Madrid. Tawaran datang dari Direktur Madrid, Jose Angel Sanchez. Ia menawaran gaji dua kali lipat dari yang ditawarkan Barcelona.

Jose Angel Sanchez menawarkan gaji sangat tinggi kepada Alexis Sanchez. Tawarannya hampir dua kali lipat yang diajukan Barcelona. Namun, ia menolak tawaran tersebut karena lebih memilih bergabung dengan Barcelona,� ungkap sebuah sumber online.

Direktur Udinese, Andrea Carnevale juga menyatakan bahwa hanya satu klub yang menjadi tujuan Alexis Sanchez, yakni Barcelona.

Saya mengenal Alexis Sanchez selama dua setangah tahun sejak datang ke Udinese. Saya bisa katakan bahwa ia selalu ingin bermain untuk Barcelona,� Ungkapnya.

Sekian Ditawari Gaji Lumayan Besar,Pemain Barcelona Alexis Sanchez Tolak Real Madrid, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya .