Thursday, January 26, 2012

Amauri Akui Tak Berkembang di Juventus

Amauri Akui Tak Berkembang di Juventus

Amauri Akui Tak Berkembang di Juventus, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya - Ada pernyataan menarik yang dibuat oleh rekrutan anyar Fiorentina, Amauri Carvalho. Amauri mengungkapkan alasannya menolak kontrak hingga Juni 2014, dan lebih memilih dipinjamkan terlebih dahulu selama enam bulan ke depan.

Amauri menyatakan ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama Fiorentina dan menegaskan alasannya pindah bukan karena uang.

�Aku ingin menguji diriku sendiri pada enam bulan ke depan. Jika aku hanya mementingkan uang, tawaran dua setengah tahun yang akan aku terima. Namun itu tak penting. Aku ingin unjuk kemampuan di sini,� ujar Amauri.

Pemain Italia berdarah Brasil ini ingin membungkam pihak-pihak yang mengkritiknya dan menganggap bahwa ia tak pantas dihargai 23 juta euro oleh La Vecchia Signora.

�Kalian harus bertanya kepada Juventus, mengapa aku tidak bekerja dengan baik. Lagipula, aku tidak mau membicarakan masa lalu. Aku memang tidak berkembang di sana,� ucap dia.

Amauri memang belum pernah bermain di skuad Juventus musim ini. Bahkan, dia tidak tergabung dalam pemusatan latihan tim utama sepanjang musim ini. Dia berterima kasih kepada tim pelatih Juventus Primavera.

�Aku masih dapat berlatih dengan baik bersama tim Primavera I Bianconeri. Staf pelatih di ana selalu mendukungku. Aku sangat terharu dan berterima kasih kepada mereka yang masih memperhatikanku,� pungkas sang pemain.

Amauri Akui Tak Berkembang di Juventus, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya .