Friday, January 27, 2012

Chelsea Masih Tertarik ngambil Van Der Wiel

Chelsea Masih Tertarik ngambil Van Der Wiel

Kabar yang berkembang di Spanyol mengatakan bahwa Chelsea masih belum putus asa mengadakan pendekatan untuk mendatangkan pemain bertahan Ajax, Gregory van der Wiel.

Van der Wiel sudah dikaitkan kuat dengan kepindahannya ke Stamford Bridge dan sudah hampir merapat ke klub asal London Barat itu di musim panas lalu.

Seperti yang dikabarkan surat kabar Spanyol, Superdeporte, kepindahan bek tangguh Ajax itu ke Chelsea tidak pernah terjadi dan The Blues tampaknya bisa kehilangan peluang untuk menggaet van der Wiel setelah di akhir bulan lalu Valencia dikabarkan menjadi klub diindikasikan kuat menjadi pelabuhan terbaru bagi bek berusia 23 tahun tersebut.

Meski begitu, negosiasi yang dilakukan antara kedua belah pihak sampai saat ini masih belum mencapai kata sepakat, dan Chelsea dikabarkan masih berminat untuk memboyong van der Wiel pada bursa transfer Januari ini.

Dengan masih belum pastinya masa depan dari Jose Bosingwa yang sudah dikaitkan akan hengkang menuju ke PSG, bos The Blues, Andre Villas-Boas, kemungkinan besar ingin mendatangkan bek kanan baru ke dalam skuadnya