Saturday, January 28, 2012

Prediksi Bola Real Madrid vs Zaragoza

Prediksi Bola Real Madrid vs Zaragoza

Real Zaragoza nampaknya akan menjadi pelampiasan kekecewaan buat Real Madrid di laga pertama paruh kedua Primera La Liga musim 2011/2012 ini, paska kehilangan kesempatan mempertahankan mahkota Copa del Rey kala di permalukan Barcelona dengan agregat 4-3.

Nampaknya CR7 dan teman-teman bakal mudah mewujudkan ambisinya pada saat meladeni Zaragoza di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (28/1) atau Minggu dinihari nanti. Selain rapor biru Madrid di paruh pertama kompetisi menambah kredit pasukan Jose Mourinho itu, pada pertemuan terakhir kedua tim dimana Los Blancos menghajar Zaragoza dengan angka 6-0 saat sowan ke La Romareda, Agustus tahun lalu.

Walau pertandingan ini mempertemukan Madrid sebagai penguasa klasemen sementara dengan penghuni dasar klasemen, Madrid tak boleh besar kepala. Tim medioker macam Zaragoza bisa mengejutkan sewaktu-waktu. Kewaspadaan Madrid ini berdasar atas pengalaman musim lalu, tepatnya 30 April 2011 Madrid dipermalukan Zaragoza di Santiago Bernabeu dengan angka 2-3.

Ancaman serupa bisa datang sekali lagi. Tak ayal, The Special One menginstruksikan para pemainnya untuk waspada dan menyerang sejak kick-off. Apalagi kemenangan bakal membuat Madrid semakin menjaga jarak dari musuh bebuyutannya Barcelona yang masih setia menguntit di posisi runner-up klasemen.