Wednesday, January 25, 2012

Mario Balotelli Terkena Pasal Kekerasan di dakwa oleh Federasi Sepakbola Inggris (FA)

Mario Balotelli Terkena Pasal Kekerasan di dakwa oleh Federasi Sepakbola Inggris

Mario Balotelli Terkena Pasal Kekerasan di dakwa oleh Federasi Sepakbola Inggris (FA), Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online - Striker Manchester City, Mario Balotelli, akhirnya didakwa oleh Federasi Sepakbola Inggris (FA) dan dikenakan pasal kekerasan terkait tindakannya yang menginjak muka pemain Tottenham Hotspur, Scott Parker, Minggu (22/1/2012).

Pemain asal Italia itu diberikan waktu hingga pukul 18.00, Rabu (25/1/2012) waktu setempat untuk memberikan jawabannya oleh Federasi Sepakbola Inggris (FA). Apabila Mario Balotelli menerima dengan tuduhan tersebut maka ia akan diganjar hukuman berupa larangan bermain.

Larangan tersebut akan berlaku pada pertandingan melawan Liverpool di leg kedua Carling Cup. Tidak hanya itu saja ia juga akan absen di tiga laga lainnya bersama The Citizens di ajang Premier League.

Namun apabila Mario Balotelli mengajukan bandingan maka ia bisa ikut dalam laga melawan Liverpool. Kemudian akan dilangsungkan sidang pada minggu depannya. Akan tetapi, bila memang Balotteli terbuti bersalah maka ia terkena sanksi yang lebih berat.

Mario Balotelli telah terlibat dalam kejadian dengan pemain Tottenham Hotspur, Scott Parker saat Manchester City menang 3-2 di Etihad Stadium, Minggu (22/1). Kita memberikan waktu kepadanya untuk merespons hal ini hingga hari Rabu, pukul 18.00,� demikian pernyataan FA yang dilansir oleh Sky Sport, Selasa (22/1/2012).

Seperti diketahui, dalam laga tersebut Parker berusaha menahan tendangan Mario Balotelli. Kemudian keduanya terlibat adu fisik hingga Parker terjatuh kemudian Balotelli terlihat seperti menginjakkan kakinya ke wajah Parker. Banyak pihak menilai, dari tayangan televisi, Balotelli seperti sengaja menjinjakkan kaki ke wajah Parker.

Sekian Mario Balotelli Terkena Pasal Kekerasan di dakwa oleh Federasi Sepakbola Inggris (FA), Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online .