Tuesday, January 24, 2012

Josep Guardiola Punya Visi yang sangat Unik Ungkap Gerard Pique

Josep Guardiola Punya Visi yang sangat Unik Ungkap Gerard Pique

Josep Guardiola Punya Visi yang sangat Unik Ungkap Gerard Pique, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya - Prestasi yang ditorehkan oleh Josep Guardiola sejak menangani Barcelona memang sungguh luar biasa. Pujian pun dialamatkan kepada sang pelatih oleh Gerard Pique.

Sejak menangani Barcelona di tahun 2008, Josep Guardiola sudah memberikan semuanya kepada Barcelona. Bahkan, ia sempat memberikan tiga gelar kepada Barcelona dalam satu musim. Kehebatan mantan kapten Barcelona itu mendapat pujian dari salah satu bek Barcelona, Gerard Pique.

Mantan pemain Manchester United itu menegaskan bahwa Josep Guardiola memiliki filosofi sepakbola yang unik. Pique juga menyatakan bahwa Josep Guardiola tahu bagaimana memotivasi pemain dan menjelaskan strateginya kepada para pemain dengan baik.

Ia memiliki visi yang unik dalam sepakbola dimana tidak dimiliki oleh pelatih lain. Ia mampu menerjemahkan semuanya dengan sangat baik. Banyak pelatih hanya memberikan perintah bahwa Anda harus bergerak ke kanan dan ke kiri. Tapi, ia menjelaskan alasan mengapa pemain harus melakukan itu,� ungkap Pique kepada FIFA.COM.

Yang paling penting adalah ia tahu bagaimana memotivasi para pemain. Banyak tim yang sudah meraih banyak trofi namun kehilangan rasa lapar untuk kembali meraih trofi. Tapi, ia mampu membangkitkan semangat para pemain setiap saat,� ungkapnya.

Sekian Josep Guardiola Punya Visi yang sangat Unik Ungkap Gerard Pique, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya.