Wednesday, January 25, 2012

Malaga Dihukum Tidak Bisa Merekrut Pemain

Malaga Dihukum Tidak Bisa Merekrut Pemain

Malaga Dihukum Tidak Bisa Merekrut Pemain, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online,
Agen Bola Terbesar - Kehadiran taipan kaya raya ternyata tak membuat urusan keuangan Malaga menjadi lancar. Sejumlah kasus yang terungkap menunjukkan bahwa Malaga justru masih belum melunasi sejumlah kewajiban pembayaran perpindahan pemain.

Berawal dari laporan Osasuna kepada Komite Eksekutif LFP bahwa Malaga belum melunasi pembayaran kepindahan Monreal. Disusul laporan dari Villarreal jika Malaga juga belum memenuhi kesepakatan saat merekrut Santiago Cazorla.

Dari laporan-laporan yang masuk dan sejumlah penyelidikan, LFP akhirnya memutuskan jika Malaga harus segera melunasi utang-utang kepada klub lain. Malaga pun dilarang merekrut pemain baru sampai semua utang terselesaikan.

Malaga sebenarnya sempat tersandung kasus serupa saat merekrut Isco dari Valencia. Pembayaran yang tertunda sempat membuat Valencia melaporkan kasusnya kepada LFP. Beruntung, Malaga bisa segera membereskan sehingga Isco bisa segera dimainkan.

Selain kasus pembayaran transfer yang tertunda, manajemen Malaga juga diketahui telah menunda pembayaran gaji para pemainnya. Tidak seluruh pemain yang tertunda gajinya, tapi hal ini ternyata sudah berlangsung sejak musim lalu.

Sejauh ini staf pelatih dan manajemen Malaga tidak yang mau buka suara. Mereka yakin jika masalah utang ini akan segera terselesaikan dalam beberapa hari ke depan.

Hukuman ini tampaknya bakal berimbas kepada kepindahan Carlos Kameni. Kiper Espanyol itu resmi direkrut sebelum hukuman terhadap Malaga diberlakukan. Kepastian bisa dimainkannya Kameni akan tergantung seberapa cepat LFP mengambil putusan baru. Selama belum ada putusan, Kameni cuma hanya bisa berlatih.

Sekian Malaga Dihukum Tidak Bisa Merekrut Pemain, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online,
Agen Bola Terbesar