Thursday, January 26, 2012

Mourinho: Saya Tidak Akan Meninggalkan Real Madrid

Mourinho: Saya Tidak Akan Meninggalkan Real Madrid

Mourinho: Saya Tidak Akan Meninggalkan Real Madrid, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya - Jose Mourinho akhirnya bereaksi terkait pemberitaan media yang merumorkan dirinya akan meninggalkan Real Madrid, akhir pekan ini. Mou menegaskan, pemberitaan tersebut hanya omong kosong belaka.

Baru-baru ini Mou ramai diisukan bakal hengkang dari Madrid, menyusul hubungannya yang tidak lagi harmonis dengan fans dan juga pemain. Ya, Mourinho memang diketahui sempat terlibat adu mulut dengan dua punggawa El Real, Sergio Ramos dan Iker Casillas pada sesi latihan. Dia juga sempat dicemooh Madridista saat Los Blancos menang telak 4-1 atas Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu, akhir pekan lalu.

Namun, saat dikonfirmasi kebenaran kabar yang dihembuskan Punto Pelotatersebut, Mou dengan tegas menampiknya. Pelatih berjuluk The Special One ini menyatakan dirinya sama sekali tidak pernah berkomentar seperti itu.

�Saya masih menjalani semuanya dengan baik di Real Madrid,� tegas Mou di sela-sela persiapan timnya jelang duel kontra Barca di Camp Nou pada leg kedua perempatfinal Copa del Rey, dini hari nanti.

�Saya tidak pernah mengatakan apapun (soal masa depan) . Saya juga tidak pernah berbicara dengan jurnalis,� pungkasnya dikutip Tribalfootball, Rabu (25/1/2012).

Mourinho: Saya Tidak Akan Meninggalkan Real Madrid, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya .