Wednesday, January 25, 2012

Manchester United Bertanding Tanpa Nani ke Anfield

Manchester United Bertanding Tanpa Nani ke Anfield

Manchester United Bertanding Tanpa Nani ke Anfield, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar - Badai cedera kembali menghantam Manchester United. Laga panas, versus Arsenal akhir pekan kemarin, membuat sejumlah pemain bermasalah dengan cedera. Luis Nani, pun diragukan tampil di FA Cup melawan Liverpool.

Nani ditarik keluar pada menit 75 digantikan Paul Scholes karena mengalami cedera setelah ditekel bek The Gunners Laurent Koscielny. Saat meninggalkan London Utara, di bus tim, Nani terlihat menggunakan pelindung kaki.Namun Nani meski belum menjalani scan, Nani diperkirakan akan absen selama beberapa pekan.

Daily Mail melansir selain Nani, Phil Jones juga mengalami cedera engkel dan harus menggunakan penghilang rasa sakit namun kondisinya masih tidak separah Nani, dan masih berpeluang diturunkan Sabtu nanti. Minimal Jones akan siap diturunkan menghadapi Stoke City.

Selain itu, Rio Ferdinand juga diragukan kebugarannya untuk dibawa ke Anfield, karena kembali bermasalah dengan punggungnya. Kekuatan Manchester United juga terancam berkurang karena Wayne Rooney menderita cedera minor di engkelnya, namun nampaknya cedera Rooney tidak terlalu parah dan klub berharap striker andalannya itu bisa tampil di pertandingan berikut.

Sekian Manchester United Bertanding Tanpa Nani ke Anfield, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar .