Friday, January 27, 2012

PSM Makassar Datangkan Pemain Korea Selatan

PSM Makassar Datangkan Pemain Korea Selatan

Mantan pemain timnas Korea Selatan U-19, Kwon Jun, resmi dimiliki oleh PSM Makassar yang akan menghadapi kompetisi Liga Primer Indonesia. Pemain ini didatangkan atas rekomendasi asisten pelatih, Fabio B. Oliviera.

Pemain yang sebelumnya membela klub Brasilis FC (2004-2005), serta tim Figueirense FC (2006-2007), keduanya klub asal Brasil, sudah bergabung dalam latihan tim sejak Selasa (11/01) kemarin.

Kwon memang disiapkan sebagai pengganti untuk mengisi posisi yang ditinggalkan dua pemain asing sebelumnya, Basile Onambele dan Obiora Ricard. Selain itu, pengalaman Kwon bermain di Brasil diharapkan bisa membantu PSM meraih hasil maksimal di LPI.

Dengan datangnya Kwon, PSM kini sudah memiliki 4 pemain asing, karena sebelumnya sudah ada Marwan Sayedeh, Srecko Mitrovic, dan Goran Subara yang hampir pasti tetap berkostum PSM.

Kini manajemen masih menunggu kedatangan salah satu pemain asal Brasil yang berposisi sebagai striker. Jika sesuai rencana, maka kuota lima pemain asing yang diperbolehkan konsorsium LPI sudah terpenuhi.-,.