Friday, February 3, 2012

Tanpa Motta, Inter Milan Takkan Melemah ungkap Claudio Ranieri

Tanpa Motta, Inter Milan Takkan Melemah ungkap Claudio Ranieri

Tanpa Motta, Inter Milan Takkan Melemah ungkap Claudio Ranieri, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya .

Claudio Ranieri mengakui jika ia sejatinya ingin mempertahankan Thiago Motta, tapi tanpa gelandang yang kini terbang ke Paris Saint-Germain itu ia yakin Inter Milan tak bakal melemah.

Masa depan Motta sebetulnya sudah lama menjadi subjek spekulasi dan kendati Ranieri sampai hari Minggu masih menegaskan akan mempertahankan gelandang Italia kelahiran Brasil itu, toh akhirnya Motta tetap melenggang ke PSG sehari setelahnya.

�Saya ingin mempertahankannya, karena saya pikir tak ada pemain lain di skuad kami yang memiliki karakteristik sepertinya,� aku Tinkerman - julukan Ranieri.

�Saya sudah mencoba, namun ia sudah bertekad untuk pergi dan bersikeras jika waktunya di sini sudah usai, jadi kami membuatnya bahagia. Kami sudah memboyong pemain macam Fredy Guarin dan Angelo Palombo, jadi saya ragu kalau kami menjadi lebih lemah.�

Tanpa Motta, Inter Milan Takkan Melemah ungkap Claudio Ranieri - Satu pemain lagi yang terus menjadi subjek rumor adalah Wesley Sneijderyang belakangan diakui Ranieri sulit diposisikan, seperti ketika ia menggeser playmaker asal Belanda dari trequartista menjadi pemain sayap kala melawan Palermo dini hari tadi.

�Saya melihat semua penyerang gagal mundur dan membantu pertahanan di Lecce. Saya menempatkan Wesley melebar di kiri karena Munoz tak maju ke depan dalam menyerang. Ia tampil baik dan melakukan sejumlah hal penting, namun masih bisa berkembang lagi,� lanjutnya.

�Jelas sekali jika kami melakukan sejumlah kesalahan di pertahanan, namun saya tak merasa bisa menuduh siapapun.�

Tanpa Motta, Inter Milan Takkan Melemah ungkap Claudio Ranieri, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya .