Friday, February 3, 2012

Prediksi Bola Arsenal vs Blackburn Rovers

Prediksi Bola Arsenal vs Blackburn Rovers

Prediksi Bola Arsenal vs Blackburn Rovers , Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya

Prediksi Arsenal vs Blackburn Rovers � Sabtu, 4 Februari 2012, 20:00 WIB.,- Meski sukses melakoni dua laga terakhir tanpa kalah, bukan berarti Arsenal sudah keluar dari inkonsisten. Kali ini skuad asuhan Arsene Wenger kembali mendapat tantangan untuk meraih kemenangan saat menjamu Blackburn Rovers di Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (4/2) malam WIB. Kemenangan akan menjadi harga mati bagi kedua tim yang membawa misi masing-masing.

Dengan 37 poin, Arsenal kini bercokol di tangga ke-7, sementara Blackburn terendam di zona degradasi dengan 18 angka. Bermodalkan hasil pertemuan pertama di musim ini dimana Blackburn sukses menggdbuk Arsenal dengan skor 4-3 kala itu di Ewood Park, walau kalah dari Newcastle di laga teranyarnya, setidaknya bisa menambah rasa percaya diri skuad asuhan Steve Kean untuk menghadapi Arsenal, sekaligus keluar dari ancaman degradasi.

Prediksi Bola Arsenal vs Blackburn Rovers - Pun demikian, Arsenal yang berambisi finish di empat besar musim ini dipastikan sangat ngotot bisa meraih kemenangan pada laga nanti setelah hanya bermain imbang tanpa gol kala bermain dengan tim papan bawah lainnya Bolton Wanderers awal Februari kemarin. Apalagi Gudang Peluru semakin didukung dengan kehadiran para suporternya yang bakal hadir di Emirates Stadium.

Prediksi Bola Arsenal vs Blackburn Rovers , Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya .