Monday, January 30, 2012

Babak ke 5 Piala FA: Langkah Cukup Ringan Tim untuk Premier League

Babak ke 5 Piala FA: Langkah Cukup Ringan Tim untuk Premier League

Babak ke 5 Piala FA: Langkah Cukup Ringan Tim untuk Premier League, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya
- Undian babak ke-5 Piala FA telah dilakukan, Minggu (29/1). Dilihat dari hasilnya, tidak ada laga kejutan di dalamnya.

Untuk Brighton And Hove Albion yang baru saja mengalahkan Newcastle United di babak keempat, harus kembali harus melakoni laga berat. Tim asal Divisi Championship itu akan melawan Liverpool.

Hal ini bukan laga baru untuk manajer Brighton, Gustavo Poyet. Pasalnya Brighton sempat melawan Liverpool pada laga Piala Carling tahun lalu. Kala itu Liverpool menang 2-1.

Sementara itu Chelsea juga tak mendapat lawan berat. Mereka akan menghadapi Birmingham City yang notabenenya memiliki kemampuan di bawah mereka.

Dari hasil undian, empat kasta liga profesional Inggris masih tetap menyertakan wakilnya. Sheffield Wednesday dan Stevenage menjadi dua tim asal League One yang tersisa. Sementara, Crawley Town adalah satu-satunya tim asal League Two.

Pertandingan babak kelima Piala FA akan digelar pada 18 dan 19 Februari mendatang.

Babak ke 5 Piala FA: Langkah Cukup Ringan Tim untuk Premier League, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya .