Monday, January 30, 2012

Sempat Memilih Manchester United, Eden Hazard Pindah Haluan

Sempat Memilih Manchester United, Eden Hazard Pindah Haluan

Sempat Memilih Manchester United, Eden Hazard Pindah Haluan, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar
- Pesona pemain Lille, Eden Hazard terus bersinar. Ia menjadi pemain yang banyak diincar klub-klub besar Eropa. Kini, bintang Belgia itu dikabarkan ingin tetap di Liga Prancis.

Klub-klub besar Eropa yang terang-terangan menyatakan minatnya untuk memboyong Eden Hazard adalah Real Madrid, Chelsea, Arsenal dan Manchester United. Dibekali skill tinggi dan usia yang relatif muda, pesona Eden Hazard memang memesona. Beberapa waktu lalu, Eden Hazard sempat menyatakan tertarik untuk bergabung dengan Manchester United. Tapi, kini ia berubah pikiran. Eden Hazard menyebut dirinya tertarik bermain bersama Paris Saint Germain.

Eden Hazard memberikan sinyal bahwa dirinya akan merasa nyaman jika bergabung bersama PSG. Itu artinya ia akan tetap bermain di Liga Prancis. Salah satu alasan ketertarikan Eden Hazard bermain bersama PSG adalah sosok Carlo Ancelotti. Menurutnya, Ancelotti adalah pelatih kharismatik.

Tentu saja PSG adalah klub hebat. Sosok Carlo Ancelotti menjadi pesona lainnya. Ia membuat Anda ingin bermain di sana. Kita lihat saja nanti kelanjutannya,� ucap Eden Hazard kepada Inside Futbol.

Dalam dua atau tiga tahun kedepan, mereka akan menjadi tim yang tangguh dan solid karena para pemainnya sudah mengenal satu sama lain. Musim ini adalah era baru PSG,� ungkapnya.

Sempat Memilih Manchester United, Eden Hazard Pindah Haluan, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar .