Tuesday, January 31, 2012

Prediksi Bola : Everton vs Manchester City

Prediksi Bola : Everton vs Manchester City

Prediksi Bola : Everton vs Manchester City, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya - Manchester City akan mendapat ujian berat dalam meneruskan misi menjuarai Liga Primer Inggris musi ini saat melawat ke kandang Everton di Goodison Park, Selasa (31/1) atau Rabu dinihari WIB nanti. Tidak ingin kehilangan poin, pelatih Man City, Roberto Mancini bertekad menurunkan kekuatan terbaiknya pada laga nanti.

Maklum, Everton merupakan salah satu tim yang seringkali menyulitkannya. Walau The Citizens berhasil menang pada pertemuan pertama di musim ini September lalu, namun dalam pertemuannya dua musim lalu berturut Everton selalu keluar sebagai pemenang baik kandang maupun tandang. Untuk itu Mancini tidak ingin menganggap remeh tim yang kini duduk di peringkat 14 klasemen sementara itu dengan bertekad pulang dengan membawa kemenangan demi menjaga jarak dengan seteru sekotanya Man United.

Namun Mancini nampaknya mengkhawatirkan permasalahan klubnya dengan wasit menjelang lawatan ke Everton. Mancini telah beberapa kali mengkritik keputusan-keputusan wasit yang mempengaruhi timnya pada beberapa pertandingan terakhir. Keluhan terakhir terjadi di Anfield pada pekan lalu ketika Micah Richards dinyatakan melakukan handsball. Sehingga, Liverpool mendapat gol penalti dan akhirnya menyingkirkan City di babak semifinal Piala Carling.

Pria Italiano tersebut mengklaim bahwa wasit-wasit Inggris telah bekerja terlalu keras. Sehingga menurut dia kemampuan wasit menjadi tidak maksimal. Mancini menyodorkan fakta terkait wasit Phil Dowd yang memimpin lima pertandingan dalam waktu 22 hari. Down yang memimpin laga ketika City akhirnya harus juga tersingkir dari Piala FA.

Sementara itu pelatih Everton David Moyes laga menjamu pemuncak klasemen ini bakal menjadi momen yang tepat bagi Everton membalas kekalahan 0-2 pada September 2011 lalu, paska lolos ke babak ke-5 Piala FA dengan kemenangannya 2-1 atas Fulham 3 hari lalu. Moyes berharap pasukannya terus melanjutkan tren positif, yang jelas kemenangan itu menjadi modal positif Everton. Menurut Moyes, jika musim 2010/2011 lalu mereka bisa mengamankan partai tandang dan kandang, seharusnya tak ada kesulitan untuk memenangkan pertandingan nanti.

Prediksi Bola : Everton vs Manchester City, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya .