Friday, February 3, 2012

Prediksi Bola Chelsea vs Manchester United

Prediksi Bola Chelsea vs Manchester United

Prediksi Bola Chelsea vs Manchester United, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya

Prediksi Skor Pertandingan Chelsea vs Manchester United (EPL 2011/2012). Kombinasi kontras hasil duo Manchester di pertengahan pekan tak pelak membuat duel kedua kubu puncak klasemen Premier League kian panas. Kemenangan Manchester United atas Stoke membuat mereka menyamai nilai City, yang kalah dari Everton.

Malang tak dapat ditolak dan untung tak bisa diraih karena jadwal kini seakan memihak kubu Manchester biru. Ketika di Minggu (5/2), United harus menyambangi Stamford Bridge, City sehari sebelumnya justru �hanya� menjamu Fulham.

Target Sir Alex Ferguson untuk meraih tiga angka jadi terasa berat karena hanya enam, dari 13 pemain Manchester United yang cedera, yang mungkin pulih tepat waktu.

Prediksi Bola Chelsea vs Manchester United - Ketimbang meratapi nasib dua kiper, David de Gea mengalami demam dan Anders Lindegaard mengalami cedera engkel, Fergie kepada Manchester Evening News menyatakan masih berharap Luis Nani dan Wayne Rooney cukup fit untuk diturunkan.

Racun-racun pikiran untuk bermain bertahan guna menghadapi Chelsea kali ini pun amat mungkin mengapung ke permukaan otak Fergie. Namun, penerapan kontra strategi ini jadi tidak pas karena The Blues tengah kekurangan amunisi.

Prediksi Bola Chelsea vs Manchester United - Ashley Cole yang menelan kartu merah saat menghadapi Swansea (1-1) di midweek, pasti absen dari skuad Andre Villas-Boas. Pengganti Cole, Ryan Bertrand, tidak punya eksplisivitas yang sama baiknya. John Terry pun belum tentu menjadi starter karena ligamen lututnya kembali merujuk.

Jadi, godaan untuk bermain negatif juga merasuki benak AVB. Semua bertambah pelik bila kita mengamati kinerja Fernando Torres, yang semakin kehilangan rasa percaya diri dan kian dijauhi dewi fortuna setiap kali memperoleh umpan di kotak penalti lawan.

Prediksi Bola Chelsea vs Manchester United - Harapan untuk membuka skor masih ada. Juan Mata dan Daniel Sturridge dinilai cukup kreatif untuk membongkar pertahanan Manchester United, yang kian solid setelah Paul Scholes kembali memegang kendali dan jadi pelindung backfour.

Eksistensi permainan atraktif disebut The Guardian tetap menjadi ekspektasi fan meski jajak pendapat di media yang sama memperlihatkan kedua kubu suporter relarif puas bila laga berakhir imbang. Hal ini jadi tidak logis karena bila Villas-Boas dan Fergie memilih taktik untuk bermian terbuka, kecil kemungkinan laga berakhir imbang.

Untuk sementara, bursa taruhan di Britania sedikit mengunggulkan Chelsea menang. Artinya, City bakal banyak diuntungkan. Tapi, tidak semua pengamat sependapat.

Prediksi Bola Chelsea vs Manchester United, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya .