Monday, January 30, 2012

Prediksi Bola Berita Bola (Osasuna vs Atletico Madrid)

Prediksi Bola Berita Bola (Osasuna vs Atletico Madrid)

Prediksi Bola Berita Bola (Osasuna vs Atletico Madrid), Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya - Baik Osasuna maupun Atletico Madrid memiliki modal sangat bagus menyambut bentrokan pada Senin (30/1). Kubu tuan rumah punya rekor kandang menyerang, tim tamu datang berbekal tiga jornada tanpa kalah, dengan catatan dua kali menang dan sekali seri, sekaligus rekor terbaik musim ini.

Ambisi Diego Simeone tentu memenuhi streak tripoin ketiga, sebuah fakta mengejutkan yang rupanya tak pernah dikoleksi Atleti sejak dua tahun silam! Bukan tugas mudah mengingat perlawanan sengit sudah pasti bakal ditunjukkan Osasuna tiap kali tampil di Reyno de Navarra.

�Partai berat di lokasi sulit. Rival kiat yang sangat agresif dan segala hal bisa terjadi. Hanya akan tercipta sedikit ruang dan butuh kekuatan penuh menghadapi lawan seperti mereka,� ucap Simeone di El undo Deporivo.

Hanya, Argentino berusia 41 tahun itu tak bisa menurunkan kekuatan terbaik. Dalam konferensi pers pada Jumat pagi, Simeone mengindikasikan pergeseran pemain dalam susunan akuad. Gabi Fernandez dan Diego Ribas, yang terkerat sanksi akumulasi krtu, bakal diganti Mario Suarez dan Koke.

Prediksi Bola Berita Bola (Osasuna vs Atletico Madrid) - Artinya, Adrian Lopez akan kembali bermain di belakang sang bomber, Radamel Falcao. Formula serupa berujung manis saat keduanya masuk score-sheet kontra Real Sociedad (4-0) di jornada pamungkas.

Well, dengan konsentrasi dan kepercayaan diri yang sedang melambung. Atletico Madrid bisa memberi kekalahan kandang kedua bagi Osasuna, meski tidak dengan skor besar.

Prediksi Bola Berita Bola (Osasuna vs Atletico Madrid), Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya .