Friday, February 3, 2012

Prediksi Bola Juventus vs Siena

Prediksi Bola Juventus vs Siena

Prediksi Bola Juventus vs Siena, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya .

Prediksi Skor Pertandingan Juventus vs Siena (SERIE A 2011/2012). Juventus dan Siena tak bermain pada pertengahan pekan ini karena partai mereka ditunda akibat cuaca ekstrem. Tapi, jaminan fasilitas kerena di Juventus Stadium membuat penundaan serupa sangat kecil terulang ketika kedua tim bertemu pada Minggu (5/2).

Partai Juventus lawan Parma pertengahan pekan kemarin harus ditunda karena lapangan Stadion Ennio Tardini tertutup salju tebal. Ditambah waktu kick-off malam membuat kondisi cuaca tak ideal buat pemain dan juga penonton.

Prediksi Bola Juventus vs Siena - Alasan serupa juga terjadi di Artemio Franchi saat Siena seharusnya menjamu Catania. �Partai ini seharusnya digelar sore hari. Duel bisa dijalankan karena stadion kami memang memungkinkan. Tapi, di Tardini kondisinya tak mungkin,� ucap pelatih Antonio Contte di La Stampa.

Juventus Stadium memiliki sistem pemanas yang tak hanya membuat lapangan tetap hangat, tapi juga di berbagai tempat di dalam arena. Jadi, meski salju turun, lapangan tak membeku. Ditambah lagi partai ini digelar pukul tiga sore waktu lokal.

Prediksi Bola Juventus vs Siena - Fakta terakhir menjadi penting mengingat ramalan cuaca menyebut suhu terendah akhir pekan nanti di kota Torino mencapai minus enam derajat celcius.

Conte sendiri masih bisa berharap periode bagus milik Alessandro Matri berlanjut. Dalam empat partai sepanjang Januari, eks punggawa Cagliari tersebut mencetak tiga gol. Jumlah itu sepertiga dari total golnya bersama Si Nyonya Tua musim ini.

Selain ketajaman Matri, hal lain yang sepertinya patut dinanti di laga ini adalah taktik Conte. Ya, musim ini pelatih kelahiran kota Lecce itu tercatat sudah menggunakan empat formasi berbeda.

Prediksi Bola Juventus vs Siena - Di awal masa kepemimpinannya, Bianconerri menggunakan 4-4-2 dengan variasinya berbentuk 4-2-4. Kemudian 4-2-3-1 digunakan, yang selanjutnya berevolusi menjadi 4-1-4-1. Belakangan Juventus nyaman dengan 4-3-3.

Conte bahkan tak ragu meniru 3-5-2 milik Udinese khusus buat dua laga melawan Le Zebrette tanpa mengalami penurunan performa. Tak salah bila menyebut wawasan taktik pria berusia 42 tahun itu sangat luas.

Prediksi Bola Juventus vs Siena, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya