Thursday, February 9, 2012

Sessegnon Bawa Sunderland ke Putaran Kelima Piala FA

Sessegnon Bawa Sunderland ke Putaran Kelima Piala FA - Replay putaran keempat Piala FA menyajikan partai antara Middlesbrough kontra Sunderland di Riverside Stadium, Rabu (8/2). Pada pertandingan sebelumnya, kedua tim bermain imbang 1-1.

Kedua tim tak mampu menciptakan gol hingga babak pertama hampir usai. Adalah Jack Colback yang akhirnya membuka keunggulan bagi The Black Cats. Tendangan setengah volinya ke sudut atas gawang Middlesbrough tiga menit jelang babak pertama berakhir berhasil membuahkan gol, 1-0 untuk Sunderland.

Sessegnon Bawa Sunderland ke Putaran Kelima Piala FA - Pada babak kedua, Middlesbrough berhasil menyamakan kedudukan 1-1 lewat gol dari Lukas Jutkiewicz. Tendangan kaki kanannya pada menit ke-57 berhasil menjebol gawang yang dikawal Simon Mignolet dan kembali membangkitkan harapan tim tuan rumah.

Sessegnon Bawa Sunderland ke Putaran Kelima Piala FA - Hingga babak kedua berakhir, kedua tim masih imbang 1-1. Laga pun harus dilanjutkan ke babak extra time . Gol tak kunjung tercipta hingga babak kedua extra time .

Sessegnon Bawa Sunderland ke Putaran Kelima Piala FA - Namun, akhirnya pada menit ke-113, Stephane Sessegnon berhasil membuat Sunderland kembali unggul. Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan 2-1 bagi Sunderland.

Sessegnon Bawa Sunderland ke Putaran Kelima Piala FA - Lolos ke putaran kelima, tugas berat sudah menanti The Black Cats. Mereka bakal menghadapi tim Premier League, Arsenal di Stadium of Light pada Sabtu (18/2).