Thursday, February 9, 2012

Arsenal Incar Daniel Sturridge

Arsenal Incar Daniel Sturridge - Arsenal dikabarkan tengah memburu gelandang muda Chelsea, Daniel Sturridge. Daily Mail melaporkan, pemandu bakat Arsenal, Steve Rowley, telah memantau pemain berusia 23 tahun itu di sejumlah pertandingan �The Blues�.

Sturridge sebelumnya dikabarkan kurang Arsenal Incar Daniel Sturridge - suka dengan strategi yang dimainkan Pelatih Andre Villas-Boas. Mantan pemain Manchester City itu pun mulai berpikir untuk hengkang dari Stamford Bridge. Arsenal pun mencoba memanfaatkan situasi tersebut.

Arsenal Incar Daniel Sturridge - Di Chelsea, Sturridge sering dimainkan sebagai penyerang sayap. Padahal, pemain yang musim ini sudah mencetak 10 gol itu lebih menyukai bermain sebagai penyerang tengah. Namun, saat ini posisi tersebut menjadi milik Fernando Torres dan Didier Drogba.

Arsenal Incar Daniel Sturridge - Selain itu, Sturridge juga merasa kecewa karena Chelsea hingga saat ini belum membuka pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak barunya. Kontrak pemain yang pernah dipinjamkan ke Bolton Wanderers itu akan habis pada pertengahan 2014.