Thursday, February 9, 2012

Ferguson Berharap Patrice Evra dan Luis Suarez Berjabat Tangan

Ferguson Berharap Patrice Evra dan Luis Suarez Berjabat Tangan - Patrice Evra diminta untuk berjabat tangan dengan Luis Suarez saat keduanya kemungkinan bertemu akhir pekan nanti. Saat itu, Manchester United akan menjamu Liverpool di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Premier League.

Badan Liga Premier sendiri telah mengonfirmasi bila ritual jabat tangan akan tetap berlangsung saat Red Devils bertemu Liverpool nanti. Meski, hal ini cukup beresiko dengan segala kejadian yang telah terjadi.

Ferguson Berharap Patrice Evra dan Luis Suarez Berjabat Tangan - Hal ini tentu berbeda dengan apa yang terjadi di laga Chelsea melawan Queens Park Rangers beberapa waktu lalu. Saat itu, ritual jabat tangan ditiadakan demi meminimalisir ketegangan yang terjadi pascakasus John Terry dan Anton Ferdinand muncul.

Ferguson Berharap Patrice Evra dan Luis Suarez Berjabat Tangan - Suarez baru saja kembali dari masa hukuman delapan pertandingan saat Liverpool bertemu Tottenham Hotspur. Jadi, kemungkinan besar Suarez akan dimainkan oleh manajer Kenny Dalglish di Old Trafford.

Ferguson Berharap Patrice Evra dan Luis Suarez Berjabat Tangan - Manajer Sir Alex Ferguson sendiri menganjurkan anak asuhnya untuk melakukan jabat tangan dengan Suarez. �Evra tidak perlu malu melakukan hal itu,� ujar Ferguson yang menganggap Evra sebenarnya sudah melupakan hal itu.