Wednesday, February 8, 2012

Berbatov Ingin Sering Diturunkan

Manchester - Lebih banyak duduk di bangku cadangan membuat penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, tidak bahagia. Namun, hal itu tak lantas mendorongnya untuk pergi dari Old Trafford.

Berbatov Ingin Sering Diturunkan - Predikat top skorer Premier League musim lalu ternyata tak menjamin Berbatov tetap jadi pilihan utama Sir Alex Ferguson di lini depan pada musim ini. Bomber asal Bulgaria itu ternyata malah banyak dicadangkan karena kalah bersaing dengan Wayne Rooney, Danny Welbeck, dan Javier Hernandez.

Sampai dengan saat ini, Berbatov baru bermain 18 kali di semua kompetisi. Di Premier League, pemain berusia 31 tahun ini cuma lima kali dipasang sebagai starter dalam 24 laga yang sudah dilakoni MU.

"Saya adalah pemain Manchester United, tapi saya tak bermain sebanyak yang saya inginkan," aku Berbatov kepada sportal.bg.

"Saya tak bahagia karena saya jarang bermain. Tapi, saya tak bisa menyalahkan siapa pun, khususnya di media," imbuhnya.

"Saat saya punya sesuatu untuk dikatakan, maka saya akan bertatap muka dengan manajer. Dia yang menentukan segalanya," kata eks bomber Bayer Leverkusen dan Tottenham Hotspur ini.

Berbatov Ingin Sering Diturunkan - Dengan kontrak yang akan berakhir pada musim panas ini, masa depan Berbatov di MU pun kemudian dipertanyakan. Meski mengaku belum tahu banyak, Berbatov mengisyaratkan keinginannya untuk tetap berseragam 'Setan Merah' musim depan.

"Belum ada tawaran konkret untuk saya. Saya membaca soal ini, tapi banyak yang cuma spekulasi," ujarnya.

"Saya tak tahu berapa lama lagi saya akan tinggal di Manchester United," tutur Berbatov.

"Setahu saya, klausul perpanjangan kontrak satu tahun akan secara otomatis diaktifkan pada bulan Maret. Saya tak tahu lebih banyak lagi," tandasnya.