Saturday, February 11, 2012

Ryan Giggs Tambah Satu Tahun Masa Bakti di Old Trafford

Ryan Giggs Tambah Satu Tahun Masa Bakti di Old Trafford - Kemampuan Ryan Giggs selama berkarier di Manchester United, memang luar biasa. Kesetiaan sang pemain memang tak bisa diragukan lagi.

Sepanjang kariernya ia hanya bermain untuk Man. United dan telah mencetak 111 gol. Dia juga mencatatkan diri sebagai pemain yang selalu mencetak gol pada setiap musimnya.

Di usia yang akan mencapai kepala empat tahun ini, Giggs sempat menghadapi dilema akan terus bermain atau pensiun. Namun ada berita menggembirakan untuk fans Man. United.

Winger asal Wales ini memastikan akan bermain satu musim lagi, setelah memerpanjang kontraknya hingga musim depan. Pemain berusia 38 tahun itu akan bertahan hingga musim panas 2013.

�Ryan (Giggs) adalah pemain yang sangat hebat. Ia sudah seperti ikon Man. United selama saya melatihnya. Permainannya sejak awal bergabung hingga sekarang juga sangat stabil dan maksimal. Ia dapat beradaptasi dengan perubahan permainan pada masa-masa yang berbeda,� puji manajer Setan Merah, Sir Alex Ferguson