Wednesday, February 8, 2012

Fergie Dukung Capello soal permasalahan Ban Kapten John Terry

Fergie Dukung Capello soal permasalahan Ban Kapten John Terry - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, mendukung pendapat pelatih tim nasional Inggris, Fabio Capello, soal pencabutan ban kapten timnas dari John Terry untuk keikutsertaan timnas dalam ajang Piala Eropa 2012. Fergie yakin bahwa pemilihan atau pemberhentian seorang kapten merupakan hak manajer. Ferguson menegaskan bahwa manajer adalah sosok yang paling penting untuk membangun tim.

�Tidak ada yang salah dengan yang memiliki pendapat. Saya pikir apa yang terjadi dalam beberapa hari ke depan harus ada kebersamaan dari hierarki FA dan Fabio Capello karena dia adalah manajer tim dan pentingnya posisi itu,� ujar Fergie, Selasa (7/2/2012).

Fergie Dukung Capello soal permasalahan Ban Kapten John Terry - Seperti diberitakan sebelumnya, FA telah mencabut ban kapten timnas dari Terry. Hal ini terkait dugaan pelecehan berbau rasialisme yang dilakukan Terry kepada pemain Queens Park Rangers, Anton Ferdinand.

Keputusan FA itu ditentang oleh Capello. Pelatih asal Italia ini menegaskan, Terry belum layak dilengserkan karena belum terbukti bersalah.